Header Ads

Grup Facebook Terpopuler di Indonesia

Grup Facebook adalah salah satu layanan di situs jejaring sosial Facebook yang berguna untuk memudahkan pengguna terhubung dengan orang tertentu, tentunya orang-orang yang memiliki kesamaan tertentu, seperti persamaan pandangan politik, persamaan hobi, keluarga, rekan kerja, dan sebagainya.

Melalui layanan grup yang disediakan di Facebook, pengguna dapat saling berbagi informasi, baik berupa teks, foto, atau dokumen antar sesama anggota kelompok. Dalam membuat grup, juga diberikan tiga opsi privasi, yakni grup terbuka, yaitu grup yang dapat diakses oleh publik, grup tertutup, yang hanya dikhususkan untuk anggota, dan grup privat yang dikhususkan hanya untuk kalangan tertentu.

Mengusung konsep seperti layaknya mailing list di era Yahoo Groups, kini keberadaan grup Facebook juga terbukti cukup diminati oleh pengguna. Terbukti, setelah diluncurkan sejak tahun 2009, keberadaan grup Facebook tumbuh dan berkembang secara pesat. Hingga saat ini puluhan ribu, grup dapat ditemukan di jejaring sosial Facebook.

Dari berbagai grup yang telah dibuat oleh pengguna Facebook, di Indonesia ada beberapa grup yang sangat populer dengan jumlah anggota yang berjibun bahkan ada hingga ratusan ribu orang. Berikut ini adalah daftar 5 grup Facebook terpopuler di Indonesia.

Grup Facebook Terpopuler di Indonesia


1. KOMUNITAS ORANG LUCU (Andhies'94-7Group)
https://www.facebook.com/groups/501489096631953/about/

Deskripsi Grup 

Selamat datang di komunitas akbar ajang gaul bebas aktif positif persuasif edukatif gak pake primitif... Adukan bakat seni komedianmu? Sejengkel dan seteriak! Apa yg kamu suka! Sampai modarrrr.... Inget? Kalo mau maen tonjok!?? Boleh saja tapi dengan catatan tidak boleh kena! Apalagi sampe jatuh cinta... Sebab member disini sudah banyak yg syah! Jadian nikah lalu punya anak! Yg anaknya sudah seumuran sama grup ini... Salam dari kami? Team pengurus G-KOL yg pertama dan yg ter asli pertama ini.

2. KOMUNITAS KABAR MADURA (2015)
https://www.facebook.com/groups/572078362895481/about/


Deskripsi

Assalamualaikum wr wbAlhamdulillah dengan terbentuk nya grup KKM semoga menjadi wadah untuk kita saling berbagi informasi tentang madura dan sekitarnya, kabar dari luar madura juga tidak di larang selama berita tersebut bersifat mendidik dan membangun pengetahuan anak bangsa atau bisa menambah wawasan anak-anak madura.

Mohon diperhatikan yang di larang di grup ini.
1. Di larang bikin status/komen jorok
2. Di larang bikin status/komen menyakiti perasaan orang lain
3. Di larang posting poto atau video jorok/porno
4. Di larang bikin status/komen yg bersifat SARA (Suku Ras Agama dan Antar golongan) 

Dan kami percaya semua Tan Tretan pasti bisa menjaga nama baik orang madura yg sudah terkenal dengan Akhlak  dan kesopannya nomor satu di indonesia. bebas tapi sopan. 

#Wassalam  

3. Komunitas Nekad Hijrah
https://www.facebook.com/groups/556781174653189/about/

Deskripsi
Komunitas Yang Berniat Untuk Sharing dan Diskusi Islami, Tanpa Ada Niat Apapun Kecuali Itu.


Silahkan DI-SHARE dan Ajak Keluarga Dan Sahabatmu Untuk bergabung Juga, InsyaAllah Jadi pahala untukmu.  

Nah demikian informasi 3 Grup Facebook Terpopuler di Indonesia dengan anggota terbanyak untuk saat ini menurut pencarian singkat saya. 

Tidak ada komentar