Header Ads

SUV Termurah Kurang dari Rp150 Juta

Seperti diberitakan CNN Indonesia, Wuling Motor dikabarkan tengah menyiapkan varian sport utility vehicle (SUV) terbarunya. Tak tanggung-tanggung SUV yang akabarnya akan mengusung nama Hong Guan S3 ini disebut bakal menjadi yang termurah di kelasnya.

SUV Termurah Kurang dari Rp150 Juta
 Wuling Motor SUV Termurah Kurang dari Rp150 Juta 


Di negara asalnya, China, Hong Guan S3 kabarnya ditawarkan seharga citycar yakni di kisaran 56.800 Yuan atau bila dirupiahkan berada di kisaran Rp130 jutaan. Harga ini hanya sedikit lebih mahal dari Wuling Confero yang telah dipasarkan mulai dari Rp128 jutaan.

Meski murah, Wuling mengklaim SUV besutannya tak kalah dibandingkan produk serupa milik kompetitor. Mulai dari sisi tampilan luar yang mengingatkan pada desain milik Chevrolet dan Daewoo. Bedanya terlihat dari lampu LED daytime running light (DRL) yang dibuat terintegrasi dengan bumper depan. Selain itu terdapat juga lampu kabut serta atap bergaya mengambang.

Di bagian interior, terdapat trim dengan dua warna tergantung pada kelas yang dipilih. Tidak lupa, ada kehadiran berbagai perangkat hiburan yang terpusat pada LCD layar sentuh berukuran 8 inci.

Mobil ini telah dibekali susunan tempat duduk tiga baris yang masing-masing baris memiliki ventilasi pendingin ruangan serta port USB. Produsen mengklaim ingin memberi rasa mewah pada mobil murah barunya itu.



Tidak ada komentar