Header Ads

Game Android Terbaru 2018 : Legacy of Discord-Furious Wings

Game Android Terbaru 2018 : Legacy of Discord-Furious Wings

Apakah Anda ingin mengupgrade yang sudah ada, atau mungkin ingin mencoba permainan lain yang lebih seru ke Smartphone anda..??

Ya.. Game Android Terbaru 2018 : Legacy of Discord-FuriousWings

Experience intense real-time combat as you hack, slash, and blast your way through a vast fantasy world! Party with friends to raid treacherous Dungeons or clash against rivals in the Arena and large-scale PvP Battlegrounds. Upgrade and transform yourself from a fledging warrior to an unstoppable God of War!

Begitulah kata-kata motivasinya sebelum anda mendowload game ini, dan jika diartikan hasil google translate:

Rasakan pertempuran waktu nyata yang intens saat Anda meretas, memangkas, dan menghancurkan jalan melalui dunia fantasi yang luas! Pesta dengan teman-teman untuk menyerang Dungeon berbahaya atau bentrok melawan saingan di Arena dan Arena Pertempuran PvP berskala besar. Tingkatkan dan ubah diri Anda dari seorang pejuang yang melarikan diri ke God of War yang tak terhentikan!


Bisa jadi nantinya Anda akan menjadi yang terhebat dalam permainan Game Android Terbaru 2018 : Legacy of Discord-Furious Wings. Game ini berusaha untuk menjadi MMORPG berbasis mobile 3d sepenuhnya!, tentunya dengan mengabaikan info dari GTArcade baru-baru ini menjalankan beberapa info hoax yang agak menyesatkan untuk Legacy. Biasalah persaingan bisnis, nyatanya Game Android Terbaru 2018 : Legacy of Discord-FuriousWings ini sebenarnya sangat asik untuk dimainkan.

Game Android Terbaru 2018 : Legacy of Discord-FuriousWings ini dimulai dengan memilih  salah satu dari tiga kelas (kedepannya bisa jadi lebih dari 3 kelas). Anda dapat memindahkan pahlawan pilihan Anda di sekitar medan perang top-down miring dengan menggunakan sisi kiri layar seperti joystick analog, sedangkan sisi kanan berisi tombol untuk berbagai tindakan Anda. Meskipun awalnya Anda hanya akan memulai dengan perintah serangan sederhana.

Game Android Terbaru 2018 : Legacy of Discord-Furious Wings permainan yang sebenarnya akan mulai tiba ketika karakter Anda mulai naik level, karena setiap level mulai membuka mode permainan yang lebih berbeda dan lebih banyak.

Anda akan segera melawan musuh yang lebihkuat seiring kenaikan level, yang berarti bahwa menemukan cara untuk memberdayakan Guardian Anda dengan cepat akan menjadi prioritas utama (terutama karena naik level akan sangat membantu). Ergo Anda akan mendapatkan akses, maka susunanlah strategi bermain untuk meningkatkan senjata Anda, sehingga membantu Anda mengikuti treadmill abadi melindungi Celestial City. 

Lima Fitur Wajib Dikenali pada Game Android Terbaru 2018 : Legacy of Discord-Furious Wings

1. Sistem PvP

Legacy of Discord juga memiliki fitur PvP dimana kalian bisa berduel dengan pemain lainnya, dari duel 1 lawan 1 di arena atau berperang dalam skala besar layaknya Guild War. Di fitur PvP ini, Legacy of Discord juga menyediakan 5 mode PvP yang berbeda.

2. Sistem Guild

Guild ini memang fitur yang harus ada di game RPG seperti Legacy of Discord ini. Kalian bisa membentuk guild atau masuk ke guild yang sudah ada untuk bekerja sama dengan pemain lainnya yang menjadi anggota guild kalian. Semakin tinggi level guild kalian, semakin banyak juga hadiah yang kalian bisa dapatkan.

3. Sistem Pet

Untuk menemani petulangan di Legacy of Discord, kalian bisa memiliki seekor binatang peliharaan atau pet. Selain bisa meningkatkan Battle Rating kalian, pet juga memiliki kemampuan sendiri yang bisa membantuk kalian ketika sedang berpetualang melawan musuh yang ada. Pet yang kalian punya juga bisa dilatih agar makin kuat. Selain menjadi kuat, pet yang sudah dilatih juga nantinya dapat berubah wujud menjadi makin garang!

4. Sistem PvE Trial

Sistem ini tersedia dengan  5 mode permaian

5. Sistem Wrathwing

Tiap pemain bisa mengaktifkan berbagai tipe Wrathwing yang ada dengan syarat yang harus dipenuhi. Wrathwing yang sudah diaktifkan ini bisa memberikan atribut berbeda yang dapat memberikan kekuatan tambahan ke karakter anda.



Tips Bermain Legacy of Discord


Tips Bermain Legacy of Discord

Pertama, kalian harus rajin bermain Game Android Terbaru 2018 : Legacy of Discord-Furious Wings

Rajin bermain Arena.

Arena berfungsi untuk mendapatkan Honor, honor digunakan untuk membeli Wrathwings baru. Di arena kalian juga dapat akan mendapatkan daily Rewards yang setiap harinya dikirim jam 22.00 (Game Time). Reward dikirimkan berdasarkan peringkat kalian di Arena.

Selesaikan Battle.

Battle cukup penting untuk meningkatkan battle rating kalian, di battle kalian bisa mendapatkan reward bila menyelesaikan setiap 3 stage dan setiap bintang yang kalian dapatkan. Kalian bisa mendapatkan bahan untuk refine disini, jadi selalu battle setiap hari.

Bermain Gold Dungeon.

Jika kalian ingin mendapatkan banyak Gold point ini sangat penting. Gold Dungeon hanya dapat dilakukan 1x sehari, jadi jangan sia siakan kesempatan ini.

Bermain City Defense.

Kalian  bisa mendapatkan bahan untuk Reforge disini, jika anda ingin reforge equip kalian tetapi tidak ada bahannya maka disinilah tempat untuk mendapatkan bahan reforge tersebut.

Jangan Pernah Absen.

Jika kalian ingin mahir memainkan permainan ini kalian tidak boleh absen atau kalian harus login setiap hari. Kenapa? Karena di setiap harinya banyak reward atau hadiah yang menanti, terutama yang jangan kalian lewatkan adalah:

Vault
Sigin Reward
Worship (Hall of kings dan Guild)
Dan event yang menarik tentunya
Tingkatkan Rank, Refine, Augment, Reforge, Socket, Enchant, dan Enchance Equip.

Jika kalian ingin kuat tentu saja kalian harus meningkat semua yang ada di atas, memainkan game legacy of discord setiap hari tidak akan cukup membuat karakter yang kalian miliki menjadi cukup kuat. Untuk menjadi kuat kalian harus meningkatkan semua yang ada di menu seperi Equip yang kalian miliki.

Game Android Terbaru 2018 : Legacy of Discord-Furious Wings

Tidak ada komentar